BLANTERORBITv102

    BTS Akan Rilis Album Di Tahun 2020!

    Sabtu, 25 Januari 2020

     BTS (Twitter @BigHitEnt) Map Of The Soul TOUR

    BTS (Bangtan Sonyeondan) akan merilis album baru di tahun 2020.
    Hal itu disampaikan oleh Big Hit Entertainment melalui akun twitter @BigHitEnt  pada Rabu (8/1/2020) dengan judul album Map Of The Soul:7.
    Selain memberitahu judul album BTS, @BigHitEnt juga merilis sebuah foto Comeback Map, atau bisa dibilang jadwal Comeback mereka kali ini.


                                              COMEBACK MAP (@BigHitEnt)
                             
    Map Of The Soul:7 bisa dibilang menjadi Comeback yang berbeda bagi ARMY (sebutan fans BTS) karena terdapat dua Comeback Trailer yang dirilis yaitu SHADOW yang dibawakan oleh SUGA BTS dan EGO (yang sampai saat ini belum dikonfirmasi siapa yang akan membawakan lagu ini).
     Hal ini berbeda di album sebelumnya yaitu Map Of The Soul: Persona yang hanya merilis satu Comeback Trailer, yaitu PERSONA yang dibawakan oleh RM BTS.
    Kemudian pada tanggal 17 Januari mereka akan merilis lagu pertama mereka yaitu "Black Swan", dan sebuah Art Film yang akan dibawakan oleh MN Dance Company.
    Dan pada comeback kali ini juga ada sesuatu yang baru, yaitu CONNECT, BTS.
    CONNECT, BTS adalah proyek global untuk menghubungkan lima kota dan dua puluh dua seniman, yang masing-masing menyumbangkan filosofi dan imajinasi unik mereka untuk itu.
     Proyek ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali hubungan antara seni dan musik, materi dan immaterial, seniman dan audiens mereka, seniman dan seniman, teori dan praktik.
    CONNECT, BTS dapat digambarkan dalam hal praktik kuratorial kolektif oleh kurator di seluruh dunia yang selaras dengan filosofi BTS.
    Dan yang paling membuat Comeback Map Of The Soul:7 berbeda dengan Comeback lainnya, adalah perbedaan rilis album dan perilisan Official Music Video, yang biasanya dilakukan di waktu yang sama.
    Selain itu, meski belum dirilis, album Map Of The Soul:7 sudah memecahkan rekornya sendiri.
    Menurut distributor musik Dreamus Company, pre-order album Map Of The Soul:7 telah melampaui 3,42 juta kopi hingga 15 Januari 2020. Pre-order mulai dibuka mulai 9 Januari lalu.
    Itu artinya BTS memecahkan rekor yang dicatat mini albumnya, Map Of The Soul: Persona.
    Album yang menghadirkan lagu "Boy With Luv" itu dirilis pada April 2019. Menurut catatan, pre-order album itu mencapai 2,68 juta kopi dalam sepekan.
    Album Map Of The Soul:7 akan dirilis secara resmi pada 21 Februari mendatang.
    Itu artinya masih ada waktu empat pekan bagi kalian untuk memesan Map Of The Soul:7


                                                                'Interlude: Shadow' Comeback Trailer




                                                       'Black Swan' Art Film performed By MN Dance Company


    Source: https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/16/091444466/bts-pecahkan-rekor-pre-order-map-of-the-soul-7-capai-34-juta-kopi-sepekan & https://www.connect-bts.com/index.jsp